Kamis, 02 Juni 2016

Kumpulan Kata Unik Ucapan Selamat Berpuasa Dari Beberapa Negara

Sebentar lagi kita mau masuk bulan puasa nih. Sekarang ane mau bikin artikel menganai puasa, tapi bukan hal puasanya yang ingin saya bahas, tapi mengenai ucapa-ucapan yang biasa mereka katakan sesuai dengan bahasa mereka tinggal di negaranya. Ada beberapa yang akan saya sertakan disini.
Semoga aja bermanfaat dan bisa di share ke temen-temen Langsung aja nih cek dibawah ini:


Malaysia
Tak Santap Dan Tak Teguk Dari Fajar Sampai Petang Tiba


China
Tong Tuang Siang Siang


Jepang
Tarashukabuka Sasukana


Belanda
Der Eaten En Drinken Van Gest Magriben


Jerman
Ein Zubuhen Nahnen Lavaren en Dahagen Zamfei Zonten


Perancis
Les Zanarie Nou Leboux, moun Beduque Maa'rieb Bouca Tazile


Inggris
Start On Dawn And Finish To Twilight


Itali
La Balébato Nahano Nafuso Neppi Azani Magribi Di Battali


Spanyol
El Janarias Da Haros y Magribas Los Bucaños De La Tajilas


Portugis
De Janario Tuangha Sahurào e Buburito Buçano Sabado Magribha


Rusia
Ye Imsakski Nahanov Hawaya Neviski Adzanov Maghribiski


India
e Dahare Te Inume Ti Subhe Teevi Kashoree Jeung Mere Keur Aya Keur Eweuh Mah Teu Mere


Arab
Nahana Hawayin Nafsin Minnal Imsyakiyah Illal Maghribiyah



Nah... itu dia beberapa ucapan mengenai Kumpulan Kata Unik Ucapan Selamat Berpuasa Dari Beberapa Negara. Sebenernya masih ada beberapa negara lagi yang belum di bagikan disini, nanti kalau udah agak santai saya update deh. Salah dan kurang ane mintaa maap.