Rabu, 16 Desember 2015

Perbedaan sepatu vans original dan kw

Halo para pecinta sneakers kali ini saya mau membagikan info perbedaan vans ori dan kw atau fake
Banyak sekali vans  kw atau fake beredar di toko toko sepatu atau penjual online,kalo agan berniat membeli sepatu original ke seller online shop harus berhati hati karna banyak juga penjual yang mengaku barang dagangan nyaa original,sebisa mungkin mending beli di store resmi,jangan tergiur dengan harga yang jauh lebih murah. Berhati hatilah
Berikut adalah cara membedakan sepatu vans original dan kw atau fake
1.cek dari bentuk.
apakah bentuk nya agak aneh atau tidak,sebaiknya langsung cek ke melalui browsing.biasanya yang kw bentuk heelpad lebih tinggi dan terlihat lurus dan kaku ,kalo vans original heelpad lebih pendek dan dan terlihat menanjak di bagian depan.
2.cek bahan
cek coba sentuh bahan nya untuk bahan serat nya biasa nya yang original terasa serat yang padat,kalo yang kw tekstur nya terasa biasa saja dan terasa beda serat nya bila di sentuh (untuk vans yang berbahan canvas).
3.cek strip jazz
cek stripe jazz nya atau garis ciri khas vans sk8 dan oldskool,
Yang kw terlihat tidak proposional, seperti yang garis nya terlalu lurus,terlalu melengkung,atau apa lah poko nya aneh.
4.cek hole
Dan jangan lupakan lubang tali sepatu nya atau hole untuk sk8 dan oldskool lubang atau hole nya harus 8,tapi untuk oldskool  ada beberapa moldel oldskool lubangnyaa kurang dari 8 dan biasanya untuk yang size nya kecil lubang nya pun kurang dari 8 biasa nyaa size cewe.
5.cek kode wafle
Kode wafle terletak di bagian outsol atau sole bawah sepatu, bila di cek dengan teliti ada beberapa huruf yang tertera seperti : IFC,HF,EVB,ZDC,SHC,DT,GSI,PA,Dan cocokan kode waffle VANS dengan kode yang berada di Tag Size,
 IFC = TB4B (produksi di bawah tahun 2010), TBSB,TC6D, TCQO (produksi diatas tahun 2010,
HF = T381 (produksi dibawah tahun 2010), TC7H (diatas tahun 2010),
EVB = TB4R, TC9R,
ZDC = TB6Q,
SHC = T376, TCHO,
DT = T375, TB9C,
GSI = TB8C,
PA = TB2T.
6.cek box
Box juga menentukan keaslian sepatu vans biasa nyaa vans original di samping box ada tag,barcode,model sepatu, dan nama model sepatu nya.
Berikut informasi cara membedakan vans original dan kw atau fake semoga bisa bermanfaat untuk agan agan.jangan membiasakan membeli barang kw karna barang kw termasuk pembajakan. Lebih baik beli bekas yang penting original.
Terima kasih sudah berkunjun,salam sneakers