Jumat, 25 Desember 2015

Ciri-ciri sepatu nike original

Brand nike adalah brand yang berasal dari negara amerika serikat, yang di pasarkan ke seluruh dunia, namun di indonesia banyak sekali sepatu nike kw atau palsu, maka jika anda tidak teliti mungkin sepatu nike yang anda miliki merupakan produk palsu, yang paling banyak di palsukan adalah jenis sepatu futsal dan sepatu nike casual.

Berikut saya akan share beberapa tips membedakan sepatu nike original dengan kw atau palsu

1. Kebanyakan sepatu Nike palsu tidak dilengkapi dengan box resmi Nike,box resmi dari Nike memiliki warna orange, namun, untuk edisi tertentu memiliki box yang berbeda seperti Jordan series, SB series dan lain-lain. Tetapi sering juga kita menemukan nike original tetapi tidak di lengkapi dengan box, biasanya barang tersebut keluaran dari pabrik nike di indonesia yang biasa di jual oleh reseler-reseler online.

2. Sepatu nike original memiliki kode SKU, di box dan di sepatu nya biasa nya sama, dan jika kita coba memasukan kode SKU tersebut ke google akan keluar gambar produk yang asli

3. Pada box Nike asli selain memiliki stiker size juga memiliki stiker importir atau tempat produksi. Pada box nike palsu hanya memiliki stiker size saja.

4.Biasa nya sepatu nike original memiliki bahan yang berkualitas dan kuat, jahitan yang rapih, serta warna yang bagus. Sedangkan nike yang kw atau palsu berbahan jelek dan mudah rusak, jahitan yang tidak rapih, dan warna yang mudah pudar

5. Pada bagian tag size sepatu nike original, ada kode khusus yang terletak di kanan bawah, biasanya antara sepatu sebelah kiri dan sebelah kanan berbeda. Dan kalo yang kw atau palsu biasa nya kode kiri dan kanan itu sama.

6. Harga sepatu nike original berkisar dari harga 300rb sampai jutaan tergantung model atau kelangkaan model sepatu nike tersebut, jangan teegiur dengan harga nike yang sangat murah atau jauh di bawah harga pasaran.

Berikut adalah beberapa tips membedakan sepatu nike original dengan yang kw. Mungkin dengan teknologi yang semakin maju, pemalsuan barang akan semakin banyak, dan akan semakin mirip dengan produk yang asli, maka berhati-hatilah dalam membeli barang,lebih baik membeli nya dari store nya langsung untuk mencegah hal yang tidak di ingin kan.