Senin, 21 Desember 2015

Clash of clans android mobile game

Clash of clans adalah mobile game strategi,yang bisa kita main kan di hp atau tablet yang biasa kita gunakan sehari hari. yang di kembangkan oleh Supercell,sebuah perusahaan yang berasal dari kota Helsinki,Filandia

Mobile game ini pertama kali dirilis untuk perangkat iOS dan Android secara internasional pada 7 Oktober 2013 di google play

Clash of clans adalah sebuah game berbasis Strategi di mana setiap pemain membuat sebuah desa yang berisi pasukan untuk menyerang pemain lain untuk mendapatkan gold,trophy,elixir dan dark elixir. Membangun pertahanan yang melindungi pemain dari pemain lain, dan untuk meningkatkan kemampuan maupun jumlah pasukan. Pemain juga sarankan menyerang serangkaian benteng desa milik goblin.

Pasukan
terdapat beberapa pasukan yang terdiri dari barbarian,pemanah,goblins,giant,kerangka,wizard,balon,healer,dragon, dan pekka yang bisa di buat dari bahan elixir. Dan yang berbahan dark elixir adalah minion,hog riders,valkyrie,golem,wiches, dan lava hounds. Dan termasuk heroes nya yang terdiri dari barbarian king,archer queen,grand warden, dan ada juga heroes terbaru pasya.

Semuanya untuk mendapat kan dan menyimpan gold dan elixir, pemain harus membangun tambang gold dan elixir serta membangun penyimpanan untuk menyimpanya. Elixir digunakan untuk melatih pasukan baru,penelitian laboratorium untung meng-upgrade pasukan. Dan gold untuk membangun atau meng-upgrade bangunan,sebagian besar bangunan tertentu fi gunakan untuk pertahanan.

Berikut adalah sedikit informasi mengenai game clash of clans, mungkin ada beberapa hal yang kurang atau yang belum di informasikan, untuk mencoba game ini anda dapat gunakan android mobile dan instal aplikasi nya di google play.