Senin, 21 Desember 2015

Gaya rambut pria terbaru

Rambut dalah mahkota wanita.  Tetapi tidak hanya wanita, banyak pria pun memperhatikan gaya rambutnya untuk menambah kepercayaan diri seseorang. Maka dari itu saya akan berbagi beberapa gaya rambut terbaru atau sedang trend.
Karna gaya rambut pria akan membuat anda lebih terlihat tampan apalagi jika anda memotongnya sesuai dengan trend yang ada, maka anda akan terlihat lebih segar dan muda. Tetapi anda harus ingat gaya rambut anda harus di sesuaikan dengan bentuk wajah anda, karna jika tidak sesuai dengan bentuk wajah anda akan terlihat aneh.

Ada banyak hal baru di kehidupan anda, salah satu nya model rambut pria terbaru, tentunya anda tidak ingin di anggap ketinggalan jaman dengan memilih gaya rambut yang itu-itu saja. Berikut adalah gaya rambut pria terbaru:
MORRISEY STILE
Gaya rambut ini merupakan gaya rambut yang rapi, cocok digunakan untuk acara formal atau kegiatan sehari-hari, terlihat lebih maskulin jika anda mengaplikasina gaya rambut yang satu ini. Memotong rambut bagian samping dan belakang seperti gaya cepak, selanjutnya rambut bagian atas di biarkan panjang dan di sisir ke belakan, tetapi jangan lupa untuk menggunakan gel rambut atau pomade
MESSY STILE
Konsep gaya rambut ini adalah terlihat acak-acakan. Untuk anda jika tidak suka dengan gaya gaya rambut rapi.Walaupun terlihat acak-acakan, bukan berarti rambut tidak diurus. Rambut tetap ditata, tetapi diberi sedikit sentuhan agar terlihat natural. Gaya rambut ini biasanya di gunakan oleh kebanyakan mahasiswa atau remaja.
LONG HAIR/RAMBUT PANJANG
Memiliki rambut yang panjang bukan berarti seorang pria akan tampak seperti seorang wanita. Namun rambut panjang ini bila di aplikasikan pada seorang pria akan terlihat garang. Tetapi  dengan penataan yang tepat, maka seorang pria yang memiliki rambut panjang tetap dapat terlihat tampan dan menawan. Gaya rambut yang satu ini banyak di gunakan oleh anak band, seniman-seniman atau orang-orang yang berjiwa bebas dan cuek.
itulah beberapa gaya rambut pria terbaru yang sedang trend, tapi ingat tidak semua gaya rambut bisa anda aplikasikan, Mungkin untuk jenis rambut yang keriting ada harus merogok kocek agak dalam untuk meluruskan rambut anda terlebih dahulu, jika anda ingin mengaplikasinkan gaya rambut yang sedang trend ini. Jadi mau pilih gaya rambut yang mana agar tidak dianggap ketinggalan jaman??