Jumat, 01 Januari 2016

Tips perawatan Dr. martens Crazy Horse

Dr martens jenis ini dari segi bahan sangatlah berbeda dengan dr martens berbahan smooth dan glossy, untuk perawatanya pun bebeda maka jika tidak di rawat dengan benar boots anda akan cepat rusak. Berikut saya akan berbagi tips perawatan dr.martens carzy horse.

boots jenis ini tidak terlalu banyak di beri perawatan seperti boots jenis lain. Cukup di beri body lotion warna netral di bagian dalam dan luar nya, tetapi jangan terlalu sering karna untuk crazy horse jika sering di beri body lotion warna coklat nya akan semakin gelap, tetapi lebih baik menggunakan baby oil karna wana nya bening.

Jika boots dalam keadaan sangat kotor, cuci dengan spon cukup di gosokan saja secara perlahan, jangan di celup kan langung ke dalam air, lalu keringkan di tempat yang tidak terkena langsung sinar matahari, cukup di angina-anginakan saja.

Jika warna boot anda sudah terlanjur menjadi gelap, cukup siapkan spon dan sabun cair pencuci piring, setelah itu teteskan sabun pencuci piring ke spon secukupnya, lalu gosokan perlahan sekitar 10 menit. Tapi jangan menggunakan air cukup sabun cair pencuci piring dan spon saja, lalu baru kita bilas dengan, gunanya untuk mengangkat minyak yang mengendap di lapisan kulit bagian dalam pori-pori dan air untuk membilas minyak nya.

Demikian beberapa tips perawatan dr.martens crazy horse.